HTI Tolak Kedatangan Hillary

By den_bagus on 19.56

Filed Under:

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton dijadwalkan datang ke Indonesia pada 18-19 Februari 2009. Rencana itu, ternyata siap disambut oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dengan menggelar demo menolak kedatangannya.
"Besok kami akan demo menolak kedatangan Hillary Clinton di depan Kedubes Amerika Serikat sekira pukul 14.00 WIB," kata Ketua DPP HTI Ustaz Rochmat S Labib ditemui di acara tablig akbar di Masjid Al Bina, Senayan, Minggu (15/2/2009).

Dia beralasan aksi penolakan itu akan digelar karena Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyatakan akan memberikan Gaza kepada Israel. Sehingga kedatangan Hillary harus ditolak.

"Seharusnya pemerintah menolak Hillary Clinton karena dengan kedatangannya, pemerintah sama saja menjadi kawan dari musuh umat Islam," tegas Ustaz Labib.

Demikian dia berpesan kepada umat Islam di Indonesia agar tidak terjebak konflik dalam menyikapi perbedaan pendapat terkait kedatangan Hillary Clinton ke Indonesia.

"Umat jangan mau diadu domba dengan kedatangan Hillary," katanya.

Aksi besok akan dipimpin oleh Ketua Pelaksana Demonstrasi HTI Budi Darmawan. Diperkirakan aksi tersebut akan diikuti 500 orang. "Tapi massa yang hari ini hadir pun akan diimbau untuk datang besok," kata Budi[muslimdaily]

0 komentar for this post

Posting Komentar

 Blog Terbaik News & Journalism - Top Blogs Philippines Malaysian Topsites - TopMalaysia.OrG Journalist Blogs - Blog Catalog Blog Directory Indonesian Muslim Blogger