Inggris Definisikan Muslim Sebagai Ekstrimis

By den_bagus on 18.49

Filed Under:

Warga Inggris yang mendukung Syariah, mempercayai konsep Jihad , pecaya bahwa homoseksual sebuah dosa dan tidak mengutuk pembunuhan tentara Inggris di Iraq dan Afghanistan akan dianggap sebagai ekstrimis oleh pemerintah Inggris.

"Pemerintah merencanakan sesuatu yang akan membuat ribuan Muslim Inggris dicap sebagai ektrimis", kutipan dari Guardian hari Selasa 17 Feb.
London mempunyai strategi baru dalam hal counterterorisme yang mereka beri nama Contest 2, strategi yang akan mulai dijalankan bulan depan.

Contest 2 akan membuka definisi ekstrimis menurut pemerintah Inggris. Menurut draft itu, warga Inggris yang akan menegakkan Syariah, mengatakan homoseksual suatu dosa atau menegakkan Khilafah (negara Islam) akan dianggap sebagai ekstrimis.

Mereka yang percaya dengan Jihad, termasuk orang-orang Palestina yang berperang untuk mempertahankan tanah airnya dari penjajah Israel juga akan dilabeli sama yaitu sebagai ekstrimis.

Tidak mengutuk pembunuhan terhadap tentara Inggris yang dibunuh di Iraq atau Afghanistan juga akan didefinisikan sebagai ekstrimis.

Namun beberapa pejabat pemerintah percaya bahwa strategi baru ini hanya akan sia-sia dan bahkan membuat kekacauan saja.

Inayat Bungawa, mantan jubir MCB (Muslim Council of Britain) mengatakan bahwa cara ini sangat kontraproduktif dan akan mengklasifikasikan kebanyakan Muslim sebagai ekstrimis[muslimdaily]

0 komentar for this post

Posting Komentar

 Blog Terbaik News & Journalism - Top Blogs Philippines Malaysian Topsites - TopMalaysia.OrG Journalist Blogs - Blog Catalog Blog Directory Indonesian Muslim Blogger